Penyerahan Bantuan dari TP PKK Kabupaten , oleh Ketua TP PKK Kecamatan kepada TP PKK Desa

Posted By Kecamatan Turi | 21 Februari 2023

Kecamatan Turi - Program Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Turi membawa dampak positif bagi warga yang kurang mampu. Dalam kegiatan yang disebut "Sambang Desa" tersebut, warga diberi kesempatan untuk mengeluarkan keinginannya selama ini salah satunya, meminta bantuan kepada Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan untuk memberikan bantuan berupa alat sebagai sarana untuk warga dengan berkebutuhan khusus, diantaranya yaitu Kursi Roda, kruk, tongkat segitiga, juga tongkat untuk tunanetra, beras, closet duduk dan juga kasur tidur .

Kegiatan penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan dengan didampingi Camat Turi kepada oleh Ibu Ketua TP PKK Desa yang nantinya akan disalurkan langsung pada masyarakat yang sudah di data sebelumnya .

"Semoga dengan bantuan dari  TP PKK Kabupaten ini dapat membantu warga di wilayah ibu-ibu sekalian khususnya yang sangat membutuhkan, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan dirawat dengan baik ." . Ujar Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Turi, Shinta Buana Kartika Dewi .