Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Posted By Kecamatan Turi | 31 Desember 2022

Kecamatan Turi - Camat Turi , Bambang Purnomo, A.P., M.M., beserta Muspika Turi ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Turi Iptu Kusnandar dan dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Anggota Koramil Turi, Anggota Polsek Turi dan Instansi terkait lainnya , yang bertempat di halaman Kapolsek Turi , Sabtu ( 31/12/2022) .

Kapolsek Turi Iptu Kusnandar, mengatakan Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan malam tahun baru 2023 berjalan dengan kondusif.

“ Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Adalah bentuk salah satu bagian dari kesiapan kita bersama dalam rangka menghasilkan sebuah konsep pola-pola pengamanan yang sinergi dan terintegrasi dengan melibatkan seluruh komponen stakeholders dengan harapan kegiatan ini mampu menciptakan stabilitas kamtibmas” Ujar Kapolsek Turi.

Dalam kesempatan yang sama Camat Turi memastikan tak ada pesta kembang api pada malam pergantian tahun nanti. Bambang Purnomo juga mengajak kepada masyarakat dan instansi lain untuk melakukan hal yang sama.

“Malam tahun baru nanti tidak ada pesta kembang api. Ini juga berlaku untuk instansi lain, saya menghimbau untuk tidak mengadakan pesta kembang api,” ujar Camat Turi .

Mari kita rayakan pergantian tahun baru nanti secara sederhana saja dengan doa bersama dan refleksi diri sebagai resolusi untuk tahun 2023,” ajak Camat Turi

Meski pembatasan aktivitas sudah tidak ada, namun jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena Covid-19 belum hilang

Bahkan, Bambang Purnomo mengatakan, perayaan malam tahun baru nanti akan lebih mengedepankan nuansa religius. Yaitu dengan menggelar doa bersama.