Perayaan Hari Natal di Desa Pancasila Tahun 2022

Posted By Kecamatan Turi | 25 Desember 2022

Turi (25/12) - Menjelang peringatan Hari Raya Natal tahun 2022, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Lamongan melakukan pengecekan kesiapan pada sejumlah Gereja, di wilayah Kabupaten Lamongan, Kamis (22/12/2022).

Adapun salah satu sasaran pengecekan kali ini adalah Gereja Kristen Jawi Wetan yang berada di Desa Balun Kecamatan Turi . Dalam kesempatan ini, AKBP Yakhob menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan ibadah Natal Tahun 2022.

Selain itu, AKBP Miko juga berpesan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan Natal ini untuk menerapkan body system, di mana para petugas yang dilengkapi senjata baik dari TNI, Polri, dan instansi terkait saling menjaga satu sama lain.

"Jangan lengah, tetap waspada, terapkan prokes secara ketat selama ibadah Natal Tahun 2022 ini, dan tetap taati aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Camat Turi.

“Mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jagalah kesehatan selama bertugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga pelaksanaan ibadah Natal 2022 dan Tahun baru 2022 ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. pungkas Camat Turi .