Bupati Yuhronur Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Sukorejo - Ngujungrejo

Posted By Kecamatan Turi | 20 Desember 2022

Kecamatan Turi - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, terus melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur program super prioritas Jalan Mulus dan Mantap Lamongan (Jamula). Peninjauan ini dilakukan, untuk memastikan pemerataan infrastruktur berjalan dengan lancar.

Diungkapkan Bupati Yuhronur saat meninjau pembangunan ruas jalan kabupaten di Sukorejo-Ngujungrejo yang ada di wilayah Kecamatan Turi, sebanyak 41 ruas jalan dan 21 jembatan Program Jamula yang sudah mulai dikerjakan pembangunannya. Termasuk, ruas jalan Sukorejo-Ngujungrejo sepanjang 1.140 meter dengan lebar 4 meter yang diharapkan tuntas di tahun 2023 mendatang.

Selain meninjau ruas jalan, dalam lawatannya menjelang perayaan Natal 2022 ini, Bupati Yuhronur meninjau Monumen Pancasila di Desa Balun, Kecamatan Turi yang berada tepat di antara Masjid Miftahul Huda dan Gereja GKJW Desa Balun.

Melalui pendirian Monumen Pancasila di Desa Balun, ini semakin menegaskan dan menguatkan perwujudan sikap toleransi antar umat beragama di Lamongan. “Saya berada di Desa Pancasila yakni Desa Balun. Di tengah-tengah antara masjid dan gereja yang berdampingan ini berdiri Monumen Pancasila. Ini adalah inisiatif Pak Kades. Dengan berdirinya tugu tersebut di sini, menegaskan dan menguatkan bahwa di Balun ini adalah Desa Pancasila, wujud toleransi antar umat beragama,” imbuhnya.