KERJA BHAKTI HUT KORPRI KE - 51 TAHUN 2022

Posted By Kecamatan Turi | 09 Desember 2022

TURI , Jumat (9/12) . Dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke - 51 tahun 2022, Kantor Kecamatan Turi beserta Muspika dan warga sekitar menggelar kegiatan kerja bhakti di wilayah sungai Bengawan Jero . Camat Turi, Kapolsek Turi dan Danramil Turi beserta anggota mengikuti kegiatan kerja bhakti yang di fokuskan pada pembersihan enceng gondok di sungai bengawan jero .

Kegiatan kerja bhakti di mulai Pukul 06.00 WIB yang berlokasi di Desa Putatkumpul Kecamatan Turi . Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan ini bertujuan untuk  membangun Silaturahmi dan membina hubungan sosial  antar pegawai dengan masyarakat, selain itu kegiatan kebersamaan kerja bhakti tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke - 51 tahun 2022, giat berjalan sesuai agenda hingga sekesai dalam keadaan aman .

"Pelaksanaan kerja bhakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkunan sungai Bengawan Jero" , ujar Camat Turi, Bambang Purnomo, A.P., M.M.