JEMPUT BOLA PEREKAMAN E-KTP

Posted By Kecamatan Turi | 24 November 2022

Turi - Kamis (24/11/22) . Dalam rangka percepatan perekaman KTP elektronik atau e-KTP bagi seluruh masyarakat Kecamatan Turi,  Kantor Kecamatan Turi beserta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamongan melakukan aksi jemput bola ke beberapa rumah warga yang berada di wilayah Kecamatan Turi

Tim jemput Bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lamongan, hari ini ( Kamis, 24/11 ) melakukan aksi jemput bola perekaman E-KTP untuk warga yang berkebutuhan khusus di wilayah Kecamatan Turi . Berkoordinasi langsung dengan pihak Desa sehingga petugas dapat langsung mendatangi rumah warga untuk melakukan perekaman .

Sementara itu Kasi Pelayanan Publik Kecamatan Turi, Anah Azemi, S.E., mengatakan bahwa layanan jemput bola perekaman E-KTP ini dalam upaya memfasilitasi penduduk yang mengalami hambatan untuk datang ke tempat perekaman baik di Kecamatan atau Dinas karena keterbatasan dan gangguan fisik atau karena kondisi sakit .

"Diharapkan dengan pelayanan ini membantu penduduk berkebutuhan khusus dengan kondisi sakit dalam kepemilikan Dokumen E-KTP dan sekaligus untuk menjaga target cakupan rekam E-KTP 99% yang sudah kami capai". Ujar Camat Turi, Bambang Purnomo, A.P., M.M. ( Kamis, 24/11 ).