PENYALURAN BANSOS DAN VAKSINASI DI KECAMATAN TURI

Posted By Kecamatan Turi | 28 November 2022

Turi , 28 November 2022 . Peran sertifikat vaksin atau orang yang sudah divaksin, bisa bertambah banyak. Tak cuma syarat untuk bepergian atau masuk ke arena publik, tetapi juga syarat untuk bisa mendapat bantuan, seperti bantuan sosial (bansos). Demi menyukseskan program vaksinasi Covid-19, berbagai cara dilakukan pemerintah dalam mendorong warga untuk melakukan vaksinasi .

Camat Turi Bambang Purnomo, A.P., M.M., mendorong penerapan kebijakan persyaratan bagi calon penerima bantuan agar terlebih dulu melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. Seperti diketahui, program vaksinasi menjadi salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Lamongan khususnya di wilayah Kecamatan Turi . Maka dari itu, pihaknya akan terus mengajak warga Kecamatan Turi untuk ikut program vaksinasi.

“Kami sampaikan tadi kepada para penerima manfaat bantuan bahwa syarat mendapat bantuan sekarang sudah harus divaksin. Alhamdulillah mereka sebagai penerima bantuan pada hari ini sudah semua melaksanakan vaksinasi. Hal ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan atau memenuhi target vaksinasi di Kota Lamongan, termasuk dalam penyaluran bantuan sosial ini, syaratnya semua sudah harus tervaksin,pembelajaran tatap muka untuk karyawan, guru,dan murid diatas 12 tahun juga sudah harus divaksin,” tutur Bambang Purnomo usai menyalurkan secara simbolis bantuan ratusan paket sembako kepada perwakilan penerima bantuan bersama yang bertempat di Balai Desa Turi , Senin ( 28/11/2022) .