PAWAI TA'ARUF MERIAHKAN HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2022

Posted By Kecamatan Turi | 23 Oktober 2022

Desa Keben, Kecamatan Turi - Minggu ( 23/10) . Masih dalam rangkaian menyemarakkan Hari Santri Nasional MWCNU ( Majelis Wakil Cabang Nadlatul Ulama ) Kecamatan Turi mengadakan Pawai Ta'aruf , Minggu ( 23/10 ) . Kemeriahan kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Keben yang bertepatan dengan menyambut Hari Santri Nasional tahun 2022 .

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Pondok yang berada di wilayah Kecamatan Turi juga siswa siswi dan Masyarakat umum yang ingin mengikuti meriahnya kegiatan tersebut . Setelah Pawai Ta'aruf selesai dilaksanakan, akan ada banyak hadiah menarik yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara kegiatan . Dianataranya, ada Kipas Angin, Kulkas , Mesin Cuci dan masih banyak doorprize lainnya .

"Kegiatan ini menjadi salah satu sarana agar umat Islam khusunya di Kecamatan Turi dapat erat bersatu . Umat yang rukun tanpa memandang ras dan golongan tertentu, agar dapat membantu membuka pintu rejeki dari Allah SWT". Ujar Camat Turi .(23/10) .

Dia menambahkan bahwa umat Islam membutuhkan kerukunan agar pintu rezeki terbuka lebar. Pihaknya ingin agar kebaikan-kebaikan dapat terus disalurkan, semakin meningkat dan semakin barokah di Kecamatan Turi .

"Saya berharap dengan adanya kegiatan Hari Santri NAsional ini dapat memberikan dampak yang positif dan memiliki kebermanfaatan. Semoga kedepannya, acara HSN dapat diikuti lebih banyak peserta dan diwujudkan dalam kegiatan yang lebih menarik dan meriah". Pungkas Camat Turi .