SYUKURAN IDUL ADHA 1443 M DI KANTOR KECAMATAN TURI

Posted By Kecamatan Turi | 11 Juli 2022

Senin, 11 Juli 2022. Kantor Kecamatan Turi -  Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H jatuh pada hari Minggu, 10 Juli 2022. Perayaan Idul Adha tahun ini masih dalam kondisi di tengah peningkatan jumlah penderita wabah virus Covid-19 dan pengaturan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 .

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk menjalankan ibadah. Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, wilayah Kecamatan Turi melaksanakan pemotongan hewan kurban dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan oleh Abah Rofiq selaku Mudin disalah satu Desa setempat, pemotongan dilaksanakan dilingkungan Kantor Kecamatan Turi .

" Dalam kegiatan ini, kami turut mengundang, Korwil dilingkungan Kantor Kecamatan Turi dan juga Muspika .Dengan mengadakan acara Syukuran memperingati Hari Idul Adha seperti ini, salah satu tujuannya yaitu mempererat tali Silaturrahmi, tolerasi dalam beragama, mempererat hubungan pekerjaan dengan Muspika , Korwil dan warga setempat. Semoga untuk tahun-tahun kedepan kami bisa mengadakan kegiatan seperti ini kembali". Ujar Camat Turi .