KECAMATAN SUGIO

Gelar Pangan Murah Berkualitas 2023


Kamis, 16 Februari 2023 di Alun-Alun Desa Sugio diselengggarakan Gelar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Pemkab Lamongan tersebut dibuka langsung oleh Ibu Ketua TP-PKK kab. Lamongan dan sekaligus menjadi momen mulainya pasar murah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut disediakan berbagai macam kebutuhan pangan mulai dari beras, gula, minyak goreng, bawang, cabai hingga ayam dan frozen food. Semuanya di bawah harga pasar saat ini.

Antusiasme warga Desa Sugio dan sekitarnya sangat patut diacungi jempol, bagaimana tidak meskipun antrian panjang akan tetapi tidak sampai berdesak-desakan yang dapat mengibatkan kejadian yang tidak diinginkan.

 

Selain membuka Gelar Pangan Murah, ibu ketua TP-PKK Kab. lamongan juga berkesempatan mengunjungi stand-stand UMKM yang ada di depan lokasi Pangan Murah tersebut. UMKMtersebut merupakan beberapa pelaku UMKM di bidang pangan, antara lain makanan ringan, krupuk, keripik, olahan ikan hingga berbagai minuman.