KECAMATAN SUGIO

JAMULA 2022

JAMULA (Jalan Mulus Lamongan) merupakan Program Prioritas Bapak Bupati Lamongan pada tahun 2022 ini. Salah satunya adalah meningkatan dan perbaikan gorong-gorong yang ada di ruas jalan kabupaten. Seperti yang terlihat di barat Pertigaan Singgang (Ruas Sugio - Tlanak) terdapat gorong-gorong yang selama ini sering mampet akibat pendangkalan sehingga pada musim hujan sering terjadi kebanjiran dan membuat jalan mudah rusak. Pada bulan Juli ini akhirnya mendapatkan giliran untuk diperbaikan dan peningkatan.

Bagi pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut mohon maaf dan agar berhati-hati saat melibtas, karena masih banyak tumpukan material maupun alat kontruksi di lokasi.

Terima kasih disampaikan kepada Pak YES beserta Dinas PU Bina Marga Lamongan telah memprioritaskan jalan yang sangat utama di Kecamatan Sugio, karena merupakan jalan penghubung dengan Kecamatan Kedungpring dan sekitarnya, serta merupakan jalan arteri saat jalan pantura tidak bisa dilalui. Semoga jalan-jalan lainnya di wilayah Kecamatan Sugio juga segera mendapatkan perhatian dan perawatan.