KECAMATAN SUGIO

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat Desa


Pada bulan ini, terdapat 3 (Tiga) Desa yang menyelenggarakan Pengisian Perangkat Desa untuk beberapa jabatan yang telah lama kosong baik itu dikarenakan pensiun maupun meninggal dunia. Desa-desa tersebut antara lain Sidobogem, Kedungdadi dan Sekarbagus. Seluruh prosesi mulai sosialisasi, pengumuman pendaftaran, penerimaan berkas calon peserta, hingga ujian perangkat berlangsung dengan lancar. hingga akhirnya dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada Perangkat Desa yang terpilih lulus oleh Ujian perangkat tersebut yang dilantik oleh Kepala Desa masinng-masing dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Sugio, BPD, LPM, dan tokoh masyarakat desa setempat.

Untuk Desa Sidobogem, pelantikan dilaksanakan pada hari Kamis, 07 April 2022. Selamat kepada Bpk. Rendik Febrianto sebagai Kepala Dusun Simo yang baru.


Untuk Desa Kedungdadi, pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat, 08 April 2022. Selamat kepada Bpk. Muhammad Tulus Sejati sebagai Sekretaris Desa Kedungdadi dan Bpk. Muryanto sebagai Kepala Dusun Kedungrawe yang baru.

Serta Desa Sekarbagus, pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 April 2022. Selamat kepada Ibu Wahyu Rahmawati sebagai Kaur Keuangan, Bpk. Nurul Dwi Pambudi sebagai Kepala Dusun Wonosari, Bpk. Lukman Hamid sebagai Kepala Dusun Menengahi, dan Bpk. Andri Wahyu Santoso, S.Pd sebagai Kepala Dusun Sekaran yang baru.

Selamat dan sukses kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik. Semoga jabatan yang telah diterima dapat diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan suka cita.