SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

KOMISI B DPRD KABUPATEN LAMONGAN MELAKSANAKAN SIDAK KE BANK JATIM CABANG PEMBANTU BABAT KABUPATEN LAMONGAN

Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan Sidak atau kunjungan kerja dalam daerah ke Bank Jatim cabang pembantu Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Juni 2022.

Sidak tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan serta dipimpin langsung oleh Dra. NOOR FATONAH selaku Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan dari Fraksi Demokrat. Dalam salam pembukaanya Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan selaku Ketua Rombongan menuturkan maksud dan tujuannya dalam melaksanakan kegiatan tersebut untuk meninjau secara langsung pelayanan Bank Jatim Cabang Pembantu Babat dalam melayani para nasabahnya.

Dalam kesempataan tersebut Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan juga sangat berterima kasih kepada Pimpinan Bank Jatim cabang pembantu Babat yang telah melakukan penerimaan kegiatan Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan dengan sangat baik serta semoga selalu terjalin silaturahmi antara DPRD Kabupaten Lamongan khususnya Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan dengan Bank Jatim cabang pembantu Babat Kabupaten Lamongan. 

Pimpinan Bank Jatim cabang Pembantu Babat juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan yang telah mengunjungi kantornya untuk melakukan evaluasi terhadap Bank Jatim cabang pembantu Babat. Selain itu, ia juga akan melaksanakan apa yang menjadi instruksi khusus yang diberikan oleh Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan ke Bank Jatim cabang pembantu Babat Kabupaten Lamongan.