RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI
RSUD DR. SOEGIRI
Beranda
Profil
Tentang Kami
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Kontak Kami
Galeri
Layanan
Maklumat Pelayanan
Daftar Layanan
Dokumen Publik
PPID
JADWAL DOKTER DAN LAYANAN
JADWAL DOKTER
Jadwal Layanan CT Scan
Jadwal Layanan Hemodialisa / Dialisis
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Endoscopy
Alur Pendaftaran IGD (Instalasi Gawat Darurat)
Layanan Rontgen Gigi (Panoramic)
Alur Pendaftaran Surat Bebas Narkoba
Alur Pendaftaran Poli Paru
MAKLUMAT
ZONA INTEGRITAS
WBK DAN WBBM
VIDEO ZONA INTEGRITAS
Survey Mandiri
SK Tim ZI 2024
PENGADUAN
Rekapitulasi Laporan Pengaduan
Layanan Pengaduan
Alur Pengaduan
SK Tim Pengelola Pengaduan
KETERSEDIAAN KAMAR
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
Pelayanan Komplain
informasi
25 Mei 2021
3.237x dibaca
Penangan Komplain Publik Sesuai dengan kebijakan Bagian Hukum, Organisasi, dan Kemasyarakatan RSUD Dr Soegiri Lamongan;
Menerima komplain secara langsung melalui Jalur SIPIRSSA;
Menerima komplain secara tertulis melalui kotak Pengaduan Pasien (dengan menyebutkan Identitas Nama, Alamat, dan Nomor Kontak serta Keluhan);
Loket SIPIRSSA merespon keluhan mencatat Identitas Pelapor, Alamat, dan Nomor Kontak, serta keluhan secara kronologis;
Loket SIPIRSSA melaporkan pengaduan kepada Subag Hukormas;
Kasubag Hukormas menindak lanjuti pengaduan dengan mengklasifiasikan sifat Pengaduan (Penting, Segera, Normal) sebagai berikut :
Penting, segera merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon ± 24 jam
Segera, merespon pengaduan merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 3 hari;
Normal, merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 7 hari kerja.
Kasubag Hukormas melakukan koordinasi dengan Bidang Pelayanan terkait pengaduan pelayanan kesehatan;
Bag Hukormas bersama Bidang Pelayanan memberikan jawaban dan Sanggahan (Bila ada yang harus di sanggah);
Melaporkan secara periodik/bulanan Kepada Bupati Lamongan cq Bagian Organisasi Pemkab Lamongan;
Posting Lainnya
Informasi • 25 Maret 2025
CLUB PEDIAGIRI
Informasi • 25 Maret 2025
EMANG BOLEH PATAH TULANG DI URUT ? BEGINI KATA DOKTER SPESIALIS ORTHOPEDI
Informasi • 17 Maret 2025
HUT PPNI ke-51! 🎉👏
Informasi • 06 Februari 2025
PERAWATAN INSTENSIF NICU
Informasi • 01 Februari 2025
MELAHIRKAN DI RSUD Dr, SOEGIRI, GRATIS PEMBUATAN KK, AKTA KELAHIRAN DAN KIA
Informasi • 07 Januari 2025
CEGAH FATAL KENALI KRITERIA GAWAT DARURAT!
Informasi • 02 Januari 2025
HARAP GUNAKAN LAYANAN IGD UNTUK KEADAAN GAWAT DARURAT
Informasi • 28 Oktober 2024
Penyuluhan Kesehatan "Pengapuran Sendi"
Informasi • 22 Oktober 2024
SELAMAT HARI SANTRI
Informasi • 16 Oktober 2024
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
Informasi • 07 Oktober 2024
Layanan Audiometri
Informasi • 05 Oktober 2024
Penyuluhan Kesehatan "Cacar Monyet"
Pencarian
LAPOR!
Kategori Posting
Agenda
Berita
Informasi
Pengumuman
lamongankab.go.id
Sambut Kemeriahan HJL 456 Bersama Masyarakat
LMW Season 3 Ditutup, Pak Yes Apresiasi Peran IDI
Pak Yes Tekankan Kolaborasi Untuk Pembangunan Kesehatan Lamongan
Jadi Nama Ruang Sidang Utama, Charis Mardiyanto Sumber Keteladanan
3.591 Anak Lamongan Dikukuhkan Menjadi Hafidz dan Hafidzah
Lamongan Miliki Sekolah Digital Dan Pembelajaran STEAM
Sambut HJL, ISSI Lamongan Gowes 456 KM
Laskar Gema Tawaf Percepat Pensertifikatan Tanah Wakaf
Peringati Harkitnas, Menkomdigi Ingatkan Kedaulatan Digital
Jamaah Haji Asal Lamongan Diberangkatkan
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI KABUPATEN LAMONGAN
Jl. Kusuma Bangsa No.7 Lamongan
rsud-soegiri@lamongankab.go.id
(0322) 321718
+6281132063000
© 2025 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soegiri Kabupaten Lamongan