RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI

PERESMIAN UROLOGI CENTER, GEDUNG INSTALASI KEDOKTERAN FORENSIK DAN DIGITALISASI PELAYANAN RADIOLOGI (PACS)



RSUD Dr. Soegiri Lamongan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan peresmian Instalasi Pelayanan Baru, yakni Pelayanan Urologi Center, Gedung Instalasi Kedokteran Forensik (IKF), dan Digitalisasi Pelayanan Radiologi (PACS). Peresmian pelayanan ini dilaksanakan Selasa, 7 Maret 2023 oleh Bupati Lamongan (Dr. H. Yuhronur Effendi, MBA).


Urologi Center merupakan penggabungan dari beberapa layanan yang terdiri dari Poli Urologi (Rawat Jalan, Rawat Inap, Kamar Operasi Urologi, OK Minor Urologi, Unit Diagnostik Urologi), Poli Harmoni (Poli Disfungsi Ereksi), ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy)/pemecah batu dengan laser, dan CAPD (Continuous Ambulatory Peritoneal Dialysis) Center/ sistem cuci darah.


Digitalisasi layanan merupakan salah satu upaya untuk percepatan pelayanan pasien dengan PACS (Picture Archiving Comunication System) juga sudah dimiliki RSUD Soegiri.


Selain itu juga dilaksanakannya pengembangan Instalasi Kedokteran Forensik yang sekaligus mendukung peran Soegiri sebagai rumah sakit pendidikan, serta hadirnya poli bedah vaskuler dan endovaskuler yang merupakan sub spesialis bedah umum.