PUSKESMAS SAMBENG

Safety Briefing Puskesmas Sambeng



Safety briefing merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum memulai suatu pekerjaan, agar terciptanya kondisi kerja yang aman, selamat, dan terhindar dari resiko kecelakaan kerja dalam suatu pekerjaan.

Safety Briefing Puskesmas merupakan prosedur keselamatan yang ditujukan bagi pasien,pengunjung dan Seluruh Staff di Puskesmas.

Potensi Bahaya Di Puskesmas Sambeng Adalah Kebakaran dan Gempa Bumi.

Jika melihat asap atau api yang mulai menyala jangan panik tetap tenang. bagi wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi harap dilepas berjalanlah merunduk bila ada asap, karena udara dibawah lebih bersihdan segera keluar melalui pintu keluar mengikuti arah jalur evakuasi menuju titik kumpul. Prioritaskan wanita hamil dan orang yang memiliki kelemahan fisik.

Jika terjadi gempa bumi Berjalanlah cepat, jangan berlari , lindungi kepala dengan kedua tangan,carilah tempat berlindung yang aman,dibawah meja atau menempel pada dinding. Hindari bangunan yang berkaca. Jika gempa telah selesai dan keadaan telah aman, segera keluar melalui pintu keluar, ikuti arah jalur evakuasi menujutitik kumpul dan jangan berlari, berjalanlah cepat agar tidak terjatuh.