KECAMATAN PUCUK

KIRAB PATAKA JER BASUKI MAWA BEYA HUT PROVINSI JAWA TIMUR KE 77


Kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur dengan estafet berurutan ke-38 seluruh Kabupaten/Kota se-Jatim.

Kirab Pataka diharapkan bisa menginspirasi masyarakat dan bukan hanya menjadi rangkaian seremonial dalam rangka HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur, namun juga bisa memotivasi masyarakat Jawa timur. Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Optimis Jatim Bangkit juga merupakan salah satu momentum di mana seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Jatim, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan kolaborasi dan kerjasama dalam membangun di Jawa Timur. Kirab yang akan menempuh jarak 1900 Km itu menyalurkan spirit untuk Lamongan. 

Sebagai Kabupaten bagian dari Jawa Timur, Lamongan menjadikan momentum kali ini untuk menerapkan tagline andalan Jatim yakni Optimis Bangkit. Dengan sinergitas, kolaborasi, dan kerjasama adalah kunci menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kita harus terus optimis dan bangkit untuk kesejahteraan masyarakat, seperti tagline andalan Jatim.

Kolaborasi terus diterapkan di Lamongan untuk melakukan pembangunan yang inklusif. Sebagai Kabupaten yang termasuk dalam Gerbangkertosusilo (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan), yang mana menjadi wilayah nomor 2 dengan kepadatan penduduk didalamnya, menjadikan Lamongan lincah dalam mengkoordinasikan perencanaan tata kelola pemerintahannya untuk mensejahterakan masyarakat.