BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Bangkitkan Perekonomian, 2 Tenant Baru Turut Ramaikan Plaza Lamongan

Sejalan dengan slogan yang dipilih Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam menggairahkan perekonomian Kabupaten Lamongan, beliau mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk turut meramaikan geliat kebangkitan ekonomi di Lamongan dengan #ayodolennanglamongan, #ayobeliproduklamongan, dan #ayoditumbasi. Hal tersebut beriringan dengan kembali datangnya tenant baru di Mall Plaza Lamongan yang resmi dibuka pada Senin (4/4).


Setelah sebelumnya Plaza Lamongan diisi dengan hadirnya Informa Elektronik, Selma Furniture, MR. DIY, kali ini menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Plaza Lamongan mendapatkan 2 tenant baru dari brand yang cukup terkenal, yakni Bazar Matahari Departemen Store dan Chatime. Hal tersebut diharapkan Bupati Yes dapat menarik antusiasme masyarakat untuk berbelanja di Plaza Lamongan.


"Kita lihat sekilas tadi antusias masyarakat luar biasa dan mudah-mudahan ini dapat memancing dan menjadi icon Plaza Lamongan, sehingga masyarakat Lamongan nantinya bisa semuanya berbelanja di sini, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Lamongan pun ada. Berikutnya juga akan menyusul tenant-tenant lain yang nantinya akan menjadi kejutan, dan di Lamongan Plaza ini akan menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja," ujar Pak Yes.


Bazar Matahari Departemen Store yang hadir di Lamongan selama bulan puasa ini, oleh Bupati Yes diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat Lamongan untuk berbelanja dalam mempersiapkan lebaran 1443 H. Selain itu, hadirnya Store Chatime pertama di Lamongan ini juga diharapkan akan mampu turut membangkitkan perekonomian Kabupaten Lamongan.


"Hadir hari ini pada tanggal 4 bulan 4 Tahun 2022, hari yang istimewa untuk Chatime di Kabupaten Lamongan. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan ini akan berkembang dengan baik dan menjadi icon serta kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes membuka peresmian Store Chatime di Plaza Lamongan.


Pak Yes juga mengajak masyarakat Lamongan untuk terus bekerjasama dalam membangun kembali,  menggairahkan kembali, serta membangkitkan kembali kegiatan ekonomi di Lamongan. "Ini seiring dengan slogan kami untuk menggairahkan dan membangkitkan kegiatan ekonomi, khususnya momentum di bulan Ramadan ini, yakni slogan #ayoditumbas," pungkas Pak Yes.