Juni

11

 2024

Ribuan Anak PAUD Lamongan Ikuti Gebyar Prasiaga

 prokopim
 51
 11-Juni-2024

Ribuan anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan diberikan pengenalan nilai karakter merdeka bermain melalui pendidikan kepramukaan dalam kegiatan Gebyar Prasiaga yang di Launcing oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Selasa (11/6) di Lapangan Dusun Lengor Desa Pelangwot Kecamatan Laren.


Kemeriahan dan keceriaan terlihat menyelimuti anak-anak saat Pak Yes mengajak menyanyi dan bermain bersama. Beragam permainan anak tradisional turut dimainkan, diantaranya ular naga panjang, wo dowo sing dowo dadi, cublek-cublek suweng dan masih banyak permainan tradisional lokal lainnya. 


“Senang sekali bisa membersamai anak-anak PAUD Prasiaga di Kecamatan Laren ini. Melalui Gebyar Prasiaga PAUD kita kenalkan nilai karakter sejak dini merdeka bermain menuju Lamongan megilan,” ucap Bupati Yes usai melaunching. 


Melalui kegiatan yang diikuti 1.500 anak-anak dari seluruh PAUD di Kecamatan Laren ini, Pak Yes berharap anak-anak Lamongan mengenal permainan tradisional dan melatih interaksi sosial.  


“Ini upaya kita semua agar anak-anak aktif berinteraksi secara sosial dan tidak ketergantungan dengan gadget,” pungkasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023