September

13

 2023

Lomba PBB Linmas dan Cerdas Cermat Sambut HUT TNI Ke-78

 prokopim
 152
 13-September-2023

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 TNI AD, Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0812/Lamongan menggelar Lomba PBB Linmas dan Cerdas Cermat yang diikuti seluruh Linmas dan lembaga pendidikan jenjang SMA sederajat se-Kabupaten Lamongan, Selasa (12/9/2023). 


Sebanyak 27 tim Linmas dari masing-masing kecamatan turut adu kreativitas dalam perlombaan ini, pun demikian dengan peserta Lomba Cerdas Cermat yang diikuti 15 sekolah di Kabupaten Lamongan. 


Menghadiri pembukaan lomba, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang didampingi Dandim 0812/Lamongan Letnan Kolonel Arm Ketut Wira Purbawan, memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk berlomba secara sportif. Melalui perlombaan ini pula diharapkan semakin menumbuhkan semangat patriotisme, semangat kecintaan dan semangat kebangsaan terhadap Republik Indonesia. 


"Kedisiplinan, keserempakan, keberagaman dalam baris berbaris akan menjadi kepercayaan bagi masyarakat khususnya linmas yang ada di masyarakat dalam upaya memberi perlindungan dan rasa aman. Begitu pula lomba cerdas cermat, akan meningkatkan wawasan kebangsaan kita, pengetahuan kita, dengan demikian kita akan semakin cinta kepada negara Kesatuan Republik

Indonesia. Mari kita laksankana dengan sebaik baiknya," tutur Pak Yes. 



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023