Februari

01

 2023

Sukses Digelar, Turnamen Futsal Bupati Cup Gairahkan Cabor Lain


Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 sukses digelar. Turnamen yang telah terselenggara sejak 7 hari yang lalu, ditutup secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, di Gedung Sport Center Lamongan, Rabu (1/2).

Menurut Pak Yes, melalui turnamen futsal di awal tahun ini akan menggairahkan cabang olahraga lain di Kabupaten Lamongan.

"Alhamdulillah turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 terlaksana dengan baik dan sukses. Turnamen ini akan menggairahkan olahraga-olahraga lain di Kabupaten Lamongan," tutur Pak Yes.

Selain itu, melihat jalannya turnamen yang terselenggara dengan baik, Pak Yes mengapresiasi Radar Bojonegoro sebagai patner yang baik dalam sinergitas menyemarakan olahraga di Lamongan. 

"Terima kasih Radar Bojonegoro, telah menjadi bagian dalam menyelenggarakan futsal ini," imbuh Pak Yes.

Sementara itu, turnamen yang diikuti sebanyak 58 tim dari SMP sederajat se-Kabupaten Lamongan, telah menobatkan SMPN 1 Lamongan sebagai Juara Pertama setelah bertanding melawan SMPM 12 Paciran dengan perolehan sekor 4-1. Hal tersebut menghantarkan SMPM 12 Paciran sebagai juara ke-2, sedangkan juara ke-3 diterima oleh MTSN 1 Lamongan, dan juara ke-4 diperoleh SMPN 2 Mantup.

Tak hanya menilai para tim kebanggaan saat bertanding, turnamen sinergitas Pemkab Lamongan dengan Radar Bojonegoro tersebut juga menilai supporter dan top skor.

#lamongan #lamongankab #lamonganmegilan #lamonganmenujukejayaan

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES