Oktober

30

 2022

Jelang Muktamar Ke - 48 Muhammadiyah Lamongan Gelar Jalan Sehat


Sambut perhelatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah-Aisyiyah yang akan di pusatkan di Solo (18-20/11) mendatang, Masyarakat Muhammadiyah Lamongan menggelar jalan sehat yang diberangkatkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, di depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Minggu (30/10). Diikuti oleh pemuda Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Lamongan, Pak Yes berharap jalan sehat ini dapat menjadi jalinan silaturahmi warga Lamongan.

"Mudah-mudahan kekuatan ini menyemarakan kegiatan yang akan diadakan Muhammad, sukses, senang, bahagia, dan sehat. Semoga mendapatkan, hadiah utama, namun jika tidak mendapatkan hadiah umroh, minimal mendapatkan rizki silaturahmi hari ini," tutur Pak Yes

Selain itu, Kegiatan yang bertajuk memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta ini, dapat menjadi motivasi bersama untuk memajukan negara khususnya Kabupaten Lamongan. Terlebih Muhammadiyah telah berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

"Ini sebuah support dari masyarakat untuk kita semua, mudah-mudahan ini dapat sukses selalu. Lebih-lebih di Kabupaten Lamongan, Muhammadiyah saat ini telah memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah maupun bangsa, sehingga ini perlu terus support," kata Pak Yes.

Selain jalan sehat, perhelatan menyambut Muktamar ke-48, juga ramaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan stand UMKM dari cabang Aisyiyah se-Kabupaten Lamongan.

"Kita juga menyediakan stand UMKM, ini salah satu upaya agar ekonomi di Lamongan dapat bangkit, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, sebagai bukti bahwa Muhammad ini bukan akan berbuat tetapi telah berbuat, untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan negeri ini," ujar Ketua Pimpinan Muhammadiyah Lamongan Shodikin.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES