Oktober

29

 2022

Wake Up Lamongan Ajang Menaungi Minat Bakat Generasi Bangsa


Kualitas generasi bangsa harus dipersiapkan, karena akan mengendalikan daerah dimasa mendatang. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Lamongan menandainya dengan menggelar Wake Up Lamongan, Jumat (28/10) di Gedung Sport Center Lamongan.

"Jadilah Pemuda Indonesia layaknya yang dituliskan dalam ikrar Sumpah Pemuda. Pemerintah akan selalu mendulung potensi kalian, karena potensi tersebut akan menjadi kualitas sumber daya manusia di Lamongan untuk saat ini dan saat mendatang," tutut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi atau yang akrap disapa Pak Yes.

Digelar meriah dengan melibatkan pelajar di seluruh Kabupaten Lamongan. Kegiatan tersebut menaungi potensi dari bidang olahraga dengan mengadakan 3×3 basketball competition, bidang seni dengan mengadakan live musik, live mural dna photo hunting, serta bidang wirausaha dengan mengadakan bazar wirausaha muda dan barista show. Selain mewadahi potensi, adanya kegiatan Wake Up Lamongan juga bertujuan untuk melatih kemandirian pemuda dalam merintis bakatnya.

"Bertujuan untuk menunjukkan potensi pemuda-pemudi di Lamongan agar mandiri dalam menampilkan potensi yang dimilikinya," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamongan Khandam.

Dari 47 tim basket yang mendaftarkan diri, diambil 3 juara kategori umum yang diraih oleh tim Putra Valcon sebagai juara 1, tim Putra Krong sebagai juara 2, dan tim Putra 05 Doet sebagai juara 3.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES