Mei

28

 2021

Kisah Sukses Syaiful Anam Bisa Jadi Inspirasi anak Muda Lamongan

Akhir-akhir ini di medsos digemparkan dengan video sesorang yang sedang mengendarai mobil Lamborghini berkeliling di Desa Ngayung Kec Maduran Lamongan.
Mobil yang tergolong mahal tersebut adalah milik salah satu perantau Lamongan yang telah sukses.

Viralnya mobil mewah Lamborghini berkeliling di jalanan kampung di Lamongan tersebut ditanggapi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Ia mengakui bahwa yang sedang viral tersebut memang nyata terjadi di Lamongan dan itu juga salah seorang warganya yang meraih sukses di perantauan. Bahkan, Yuhronur juga menandai pemilik mobil mewah tersebut, yaitu @syaifulanam_hog dan menyebut Syaiful adalah perantau sukses yang tak lupa akan kampung halamannya, melalui akun instagramnya.

"Ternyata memang itu ada nyata, dan sang pemiliknya yakni bapak @syaifulanam_hog yang merupakan salah satu perantau sukses yang tak lupa akan kampung halamannya," tulis Yuhronur di laman Instagramnya.

Pak Yes mengungkapkan, kesuksesan Syaiful tersebut tidak didapatkan secara instan dan tibatiba, tapi didapatkan dari jerih payah melalui perjuangan keras. Perjuangan keras tersebut, kata Yuhrobur, didapat mulai dari menjadi penjual pecel lele hingga menjadi pemilik salah satu brand sepatu. "Beliau bisa menikmati jeri payah kesuksesannya seperti sekarang ini buka secara tibatiba tapi melalui perjuangan keras dari penjual pecel lele sampai menjadi pemilik salah satu brand sepatu @moos.footwear," ungkap Yuhronur.

Yuhronur berharap agar kisah sukses Syaiful ini juga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Lamongan untuk bisa berjuang meraih kesuksesan. "Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Lamongan untuk bisa berjuang meraih kesuksesan seperti beliau. Jangan takut merantau karena banyak wong Lamongan di perantauan," harapnya. Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah mobil mewah jenis Lamborghini yang sedang jalanjalan di sebuah kampung. Belakangan diketahui mobil tersebut adalah milik Syaiful, seorang perantau yang sedang pulang kampung di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES