September

29

 2023

Gairahkan Olahraga HUT TNI ke 78 Gelar Turnamen Tenis Lapangan





Masih dalam rangkaian HUT TNI ke 78, bertempat di Lapangan Tenis Pemda Lamongan, digelar Turnamen Eksekutif Tenis Lapangan, yang dibuka secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Jum’at (29/9/2023).

Diikuti 9 (sembilan) club tenis di Lamongan, dengan 28 pasang tim, menjadi bentuk wadah Forkopimda Lamongan dalam berkomunikasi sosial dan mengembangkan olahraga.

“Melalui tenis lapangan, meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat, sehingga antar unsur masyarakat ini akan tetap bersatu, dan menjadi kekuatan untuk berbangsa dan bernegara yang kita cintai ini,” ucap Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan. 

Tidak hanya menyalurkan hobi semata, turnamen tenis lapngan tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat berolahraga bagi pegawai dan masyarakay di wilayah kerja Kabupaten Lamongan.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menggairahkan minat berolahraga, bagi pegawai dan masyarakat di wilayah kerja Kabupaten Lamongan, guna kebugaran jasmani, dan meningkatkan imun ,” tambah Pak Yes.

Turnamen yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai Jum’at hingga Sabtu (29-30/9/2023), akan merebutkan haduah sebesar 4 juta rupiah. 

Pak Yes berharap, gencarnya turnamen tenis lapangan di Lamongan dapat turut membawa kemeriahan dan semarak di lapangan-lapangan tenis. 

“Alhamdulilah pagi hari ini kita bisa mengikuti turnamen tenis lapangan yang setiap harinya tenis ini semakin rame, dengan kegiatan tenis ini pasti lapngan ini lebih bergairah lagi,” pungkas Pak Yes.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES