SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

PENTAS SENI DAN BUDAYA DALAM RANGKA GEMPUR ROKOK ILEGAL DI KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2022

Untuk memerangi peredaran rokok ilegal di Kabupaten Lamongan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamongan menyelenggarakan Event Pentas Seni dan Budaya Dengan Tema Gempur Rokok Ilegal yang bertempat di halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Modo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan. Pentas seni ini diselenggarakan pada hari Sabtu malam (3/12/2022), dengan menghadirkan bintang tamu Ludruk Sendakala bersama Cak Silo dan Kawan-Kawan. 


Acara ini dibuka oleh Camat Modo, Bapak Ahmad Kurniawan dan dihadiri oleh Bupati Lamongan, Tamu Undangan dan Masyarakat setempat. 


Selain Pentas Seni dan Budaya, pada acara ini juga mendatangkan beberapa narasumber dari KPPBC TMP B dan Kejaksaan Negeri Lamongan, untuk memberikan edukasi pengetahuan kepada masyarakat tentang ketentuan perundang-undangan di Bidang Cukai. 


Acara pentas seni dan budaya dibuka oleh Bupati Lamongan, Bapak Yuhronur Efendi dan sekaligus memberikan Bantuan kepada 5 buruh Tani Tembakau, 7 orang Kelompok Tani dan 9 orang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kecamatan Modo. 


Acara berlangsung meriah dan disambut antusias oleh masyarakat setempat. (yf) 


@ditpolpplinmas_kemendagri

@satpolpp_jatim

@lamongankab 

@yuhronur_yes 

@beacukaigresik 

@kejaksaannegerilamongan 

@jarwitoo 

@modo_berbudaya 

@silo_pentol


#gempurrokokilegal #gempurrokokilegal2022 #dbhcht_2022 #dbhcht #pentasseni #ludruk #caksilo #lamongan #lamonganmegilan #modo #satpolpp #satpolpplamongan #satpolpplamongan2022