SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

SATPOL PP LAMONGAN IKUTI GLADI HUT SATPOL PP KE 68 DAN SATLINMAS KE 56 DI KABUPATEN GRESIK

Foto: Anggota dan Tim Satpol PP Lamongan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik.

Yohan Firmansyah – Senin, 19 Maret 2018

Lamongan – Setelah HUT Satpol PP Ke 68 dan Satlinmas Ke 56 tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan. Besok (19/3), Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas di Kabupaten Gresik yang akan diikuti seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Timur.

Sekitar pukul 14.00 WIB (18/3), telah diselenggarakan gladi upacara sebelum acara puncak yang akan diselenggarakan besok di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik.

Satpol PP Lamongan mengirimkan 33 anggotanya untuk mengikuti gladi. Sedangkan di dalam gladi tersebut, seluruh peserta agar mempersiapkan pasukan dalam hal Upacara, PBB dan Defile.

“Kami siap dan kami yakin bisa meraih yang terbaik dalam peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas ini.” Ujar Rony Setiawan, selaku pelatih pasukan Satpol PP Lamongan

Karena pada acara peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas ini, juga diadakan penilaian khusus untuk Pasukan terbaik dari juara 1 sampai 3 dan akan diberikan hadiah trophy dan piagam penghargaan. Kriteria penilaian Pasukan bisa dinilai dari ketertiban, kedisiplinan dan defile.

Satpol PP Lamongan Jaya, Jaya, Jaya. (yf)