KECAMATAN MODO

Safari Ramadhan di Desa Medalem Kecamatan Modo

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al Iklas Dusun Ganggang Desa Medalem, acara dihadiri oleh Bapak Camat Modo beserta Rombongan Forkopimcam terdiri dari Kapolsek Modo, Danramil 0812/12 Modo, Ketua MUI Modo, Ketua DMI Modo, Ketua MWC NU Modo, Ketua PC Muhammadiyah Modo dan Kepala UPT/Korwil se Kecamatan Modo, Acara diisi sambutan oleh Takmir Masjid, Camat Modo, Kapolsek Modo, Ketua PC Muhammadiyah Modo dan Ceramah Agama oleh Ketua DMI Kecamatan Modo.


Dalam sambutanya Bapak Camat Modo menyampaikan tujuan utama dilaksanakannya safari ramadhan adalah untuk silaturahmi perekat antara pemerintah dan masyarakat yang kemudian sebagai wadah menyampaikan informasi. Bapak Camat Modo juga menyampaikan beberapa Program Prioritas Bapak Bupati Lamongan utamanya Program Jamula ruas Mojorejo - Medalem yang menjadi harapan besar masyarakat Desa Medalem. 


Selain itu Bapak Camat Modo juga mengharap agar masyarakat menjaga kerukunan antar warga sehingga tercipta wilayah aman dan kondusif. semoga kegiatan safari ini membawa manfaat kepada masyarakat dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat


Sebagai penutup Bapak Camat Modo beserta Forkompimcam juga memberikan bantuan tali asih kepada  dhuafa  dan anak yatim piatu di Desa Medalem.


@yuhronur_yes 

@polsek.modo 

@koramil12modo


#MODOBERBUDAYA 

#LAMONGANMEGILAN