KECAMATAN MODO

Rapat Persiapan HUT RI ke 77 Kecamatan Modo

Modo, 4 Agustus 2022


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 maka Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun Kepala Desa untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Modo..


Acara dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Modo dengan peserta yang hadir dari Forkompincam, unsur korwil, badan, instansi serta para Kepala Desa se-Kecamatan Modo. Sekretaris Kecamatan menyampaikan, upacara peringatan HUT HUT Ke 77 RI dipastikan bakal dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. 


Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Modo. Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022.