KECAMATAN MANTUP

Arsip Artikel

PERINGATAN HARI SANTRI & PAWAI TA'ARUF

Upacara Hari Santri Nasional 2023 berlangsung meriah di lapangan depan Kantor Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.Camat Mantup Bapak Suwanto Sastrodiharjo, hadir sebagai Pembina Upacara, sementara sejumlah perwakilan instansi, pejabat Kepala Desa, pimpinan pondok dan guru, para santri-santriwati dan seluruh Desa yang ada di Kecamatan Mantup ikut memeriahkan acara tersebut.    

Selengkapnya
PEREKAMAN KTP-el & IKD

Dalam rangka tertib administrasi Kependudukan, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lamongan melakukan layanan Adminduk ( Perekaman KTP-el dan IKD ) bagi warga masyarakat Kecamatan Mantup. Khususnya untuk perekaman KTP-el bagi warga yang telah berusia 16 tahun s/d 30 tahun. Kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 17 s/d 18 Juli 2023

Selengkapnya
TEMPO DOELOE

Perhelatan yang berlokasi di Lapangan Gajah Mada Lamongan ini dibuka oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Kamis (8/6/2023). Kegiatan berlangsung selama 3 (tiga) hari, tanggal 8 -10 Juni 2023. Menurut Bupati Lamongan, budaya homogen yang disuguhkan menunjukan gambaran bahwa Lamongan sudah megilan sejak zaman dahulu. Megilan adalah sebuah kata dialek khas Kabupaten Lamongan yang dapat diartikan paling, lebih, sangat, luar biasa, atau istimewa.

Selengkapnya
RAKOR KEPALA UPT / KORWIL / INSTANSI DAN KEPALA DESA

Rakor yang dilakukan pada hari Kamis 8 Juni 2023, yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat Mantup yang didampingi oleh Bapak Kapolsek Mantup dan Danramil Mantup Beserta Kasi Kecamatan Mantup, Rakor kali ini bertujuan untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan tersebut, juga sebagai wadah penghubung aspirasi

Selengkapnya
UPACARA HJL 454

jumat 26 mei 2023 telah dilaksanakan kegiatan upacara peringatan Hri Jadi Lamongan (HJL) yang ke 454 yang diselenggarakan di halaman SMPN 2 MANTUP  dengan diikuti oleh Forkopimcam, UPT Dinas Instansi/Korwil, Kepala Desa Se Kecamatan Mantup.

Selengkapnya
TABUR BUNGA "MAKAM MBAH SEDHO MARGI"

Masih dalam rangkaian acara hari jadi Lamongan (HJL) ke 454, jajaran OPD melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam "mbah Sedho margi"  Tempatnya di Desa Mantup, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan (Rabu, 24 Mei 2023)

Selengkapnya