KECAMATAN KEDUNGPRING

HUT RI

DIRGAHAYU RI KE-77


Kedungpring (5/9) - Selesai sudah rangkaian peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Kedungpring. Peringatan tahun 2022 ini dilakukan secara simultan, di tingkat Kecamatan dan dilanjutkan masing2 Desa.


Di tingkat Kecamatan, pada tahun 2022 ini digelar beberapa kegiatan. Dimulai dari pembagian bendera merah putih kpd masyarakat, lomba bulu tangkis antar Muspika-Kades-Lintas Sektor dan Amtar Perangkat Desa, Gerak Jalan, Jalan Sehat, dan puncaknya adalah Upacara Detik2 Proklamasi dan Tasyakuran. Di sela-sela kegiatan, disampaikan pula uang pembinaan kpd atlet sekolah Kedungpring berprestasi tingkat Provinsi.


Di tingkat desa, keseluruhan 23 Desa turut meramaikan PHBN kali ini. Gerak Jalan, Jalan Sehat, Karnaval, dan berbagai Perlombaan di tingkat desa turut digelar. Terakhir, hari minggu yg lalu digelar Karnaval Desa Majenang sebagai kegiatan terakhir tingkat desa di wilayah Kecamatan ini.


Kiranya, upaya itu menjadi wujud kecintaan kpd tanah air. Turut memeriahkan peringatan HUT RI ke-77. Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat. Merdeka!!!

(Nk14)