INSPEKTORAT

RAPAT KERJA ANALISIS DAN EVALUASI

Lamongan – Selasa (18/4) Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Lamongan yang terdiri dari Personil Kepolisian Resor Lamongan, Kejaksaan Negeri Lamongan dan Inspektorat Kabupaten Lamongan menghadiri kegiatan rapat analisis dan evaluasi (anev) yang diselenggarakan oleh Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Jawa Timur melalui video conference. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Inspektorat Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Inspektur Kabupaten Lamongan, A. Farikh, SH., MM beserta Inspektur Pembantu Investigasi Tiar Widia Novita, S.STP., M.Si dan IPDA I Wayan Sumantra dari Kepolisian Resor Lamongan serta Anton Wahyudi, SH., MH dari Kejaksaan Negeri Lamongan.

Ketua Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Jawa Timur menginstruksikan agar seluruh UPP Kabupaten/Kota di provinsi Jawa timur melakukan upaya pencegahan terjadinya pungli, apalagi momen menjelang libur lebaran. Selain itu, dilakukan sosialisasi terkait rencana program kerja Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.