DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

PELAYANAN SERENTAK KABUPATEN LAMONGAN 2023


DPPKBLAMONGAN - Pelayanan KB serentak disemua faskes di seluruh Kabupaten Lamongan terutama faskes yang  teregister  di BKKBN, pelayanan tersebut berupa Implan, IUD, Pil, Suntik dan Kondom, Pada Hari Kamis (25/05/23)

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Gempoltukmloko Kec. Sarirejo Kab. Lamongan merupakan rangkaian pelayanan KB dalam rangka memperingati “Hari Ulang Tahun IBI Ke-72”, “Hari Jadi Kota Lamongan Ke- 454” dan menyongsong “Harganas Ke-30” berjalan lancar dan sukses.


19 Akseptor Implant dan 4 Akseptor IUD di Desa Gempoltukmloko yang dilayani di MONALISA BERDANSA (Mobil Pelayanan bersama Bidan Desa).

Kegiatan pada hari ini juga dikunjungi oleh Ibu Kepala Dinas PP dan KB Kab Lamongan drg. FIda Nuraida, M.Kes beserta tim dan perwakilan dari Kodim 0812 Lamongan beserta  Babinsa setempat, Bapak Camat Sarirejo beserta tim serta tenaga medis Puskesmas Sarirejo.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada seluruh Koordinator  KB beserta Penyuluh KB diwilayah tersebut guna melakukan pendampingan dan penggerakan Akseptor KB.