Tingkatkan kualitas dari implementasi reformasi birokrasi, Disnakeswan Lamongan Terima Dua Penghargaan

Posted By Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan | 14 Februari 2023

Sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari implementasi reformasi birokrasi di Kabupaten Lamongan, Pemkab Lamongan pada Selasa (14/2) melaksanakan kegiatan Awarding dan Pemantapan Reformasi Birokrasi di Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR) Paciran. Reformasi birokrasi ini sendiri merupakan upaya pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah agar berdaya guna dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan melalui peningkatan kinerja birokrasi sehingga tercapai birokrasi yang bersih, kompeten, berorientasi pelayanan, dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Lamongan menerima penghargaan atas prestasi dalam penerapan Akntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2022 dengan predikat MEMUASKAN (A), serta Capaian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022 dengan kategori BAIK. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Lamongan kepada Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Lamongan pada acara Awarding dan Pemantapan Reformasi Birokrasi di Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR) Paciran.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi setelah menyerahkan hasil evaluasi kinerja kepada perangkat daerah di Kabupaten Lamongan, mengajak untuk menjadikan momen tersebut sebagai momen untuk evaluasi mendorong dan memotivasi kinerja perangkat daerah.

"Awarding ini mari kita maknai sebagai sebuah momentum untuk evaluasi, karena dengan awarding ini kita terdorong, kita termotivasi untuk memperbaiki, agar kita tahu apakah benar pengelolaan di lingkungan unit kerja masing-masing sudah sesuai dengan ketentuan yang digariskan, dalam rangka untuk akuntabilitas kinerja instansi pemerintah," ujar Pak Yes.