Mei

03

 2023

7 Destinasi Wisata Terbaik di Lamongan, Jawa Timur untuk Liburan Mei 2023

 disparbud
 1096
 03-Mei-2023

Jika Anda merencanakan liburan di bulan Mei 2023, Kabupaten Lamongan di Jawa Timur merupakan salah satu destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi.

Selain terkenal sebagai daerah pesisir yang kaya akan sumber daya bahari seperti ikan dan garam, Lamongan juga memiliki berbagai destinasi wisata menarik yang cocok untuk dijelajahi bersama keluarga.

Dalam artikel ini, Ayoindonesia.com akan membahas tujuh destinasi wisata terbaik di Lamongan yang wajib Anda kunjungi saat liburan di bulan Mei 2023 saat ini.

Tlogo Sadang

Tlogo Sadang adalah danau bekas penambangan kapur yang kini telah diubah menjadi destinasi wisata yang menarik. Terletak di tengah bukit kapur yang menjulang tinggi, Tlogo Sadang menawarkan pemandangan alam yang indah dan kegiatan berwisata yang menyenangkan.

Wisata Edukasi Gondang Outbound

Bagi Anda yang mencari tempat wisata edukasi yang ramah anak, Gondang Outbound bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat wisata ini menawarkan berbagai permainan kolam yang dilengkapi dengan seluncuran khas water park.

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan adalah destinasi wisata paling terkenal bagi wisatawan asing di Lamongan. Terletak di sekitar pantai, tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang membuat pengunjungnya merasa rileks dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Maharani Zoo and Goa

Lamongan memiliki sumber daya alam kapur yang melimpah, sehingga memiliki wisata alam goa yang patut dikunjungi seperti Maharani Zoo and Goa. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman unik berkeliling goa dan melihat berbagai hewan langka di dalamnya.

Istana Gunung Mas 27 Mantup

Istana Gunung Mas 27 Mantup adalah bukit kapur yang diubah menjadi tempat wisata hits untuk liburan yang memiliki spot foto yang Instagramable. Nikmati pemandangan indah di puncak bukit dan jangan lupa untuk berfoto di sana.

Pemandian Air Panas Brumbung

Jika Anda mencari tempat healing untuk melepas penat, Pemandian Air Panas Brumbung bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Desa Kranji, Kecamatan Paciran, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berendam yang menyegarkan dan relaksasi.

Waduk Gondang

Waduk Gondang merupakan tempat wisata penampungan air yang pertama kali diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1987. Kini, waduk Gondang menjadi salah satu tempat wisata dengan spot foto yang Instagramable. Nikmati pemandangan alam yang indah sambil bersantai.

Ya, itu dia daftarnya. Jika Anda mencari destinasi liburan yang indah dan eksotis di Jawa Timur, maka Kabupaten Lamongan adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.


Sumber : ayoindonesia.com

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023