Februari

02

 2023

Selamat Bertugas & Selamat Bergabung

 disparbud
 547
 02-Februari-2023


Bupati Lamongan, Pak Yes telah melantik sebanyak 60 Pejabat yang terdiri dari 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta 52 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan. Sebagai ASN yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, mutasi dan rolling jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi Pemerintah guna menunjang pelaksanaan tugas pengabdian secara maksimal dan merata.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Lamongan atau kerap dipanggil Pak Yes mengharapkan kepada Pejabat yang dilantik agar dapat mensukseskan program kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinaungi secara "IKI", yakni Inisiatif, Kolaboratif dan Inovatif.

Sehubungan dengan pelantikan tersebut, segenap keluarga besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan mengucapkan :

Selamat Bergabung dan selamat bertugas untuk Bapak Eddy Sutrisno,SE. M.M yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasaran di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan, semoga dapat memegang teguh visi dan misi, serta Tujuan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan.

Serta tak lupa, kami ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ibu Dra. Ec Susie Marliana, MM yang saat ini menjabat sebagai Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lamongan. Terimakasih atas segala bentuk dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dan fungsinya pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan.

Salam hangat dan sukses selalu untuk Bapak Eddy Sutrisno,SE. M.M dan Ibu Dra. Ec Susie Marliana, MM dalam mengemban tugas-tugasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023