Lamongan Jadi Pilot Project Pembuatan Film Dokumenter Seni dan Budaya

#KabarBaikDariLamongan kali ini disampaikan oleh sutradara kondang tanah air Adi Surya Abdy, Lamongan bakal menjadi pilot project pertama lokasi pembuatan film semi dokumenter nasional tentang seni dan budaya. Hal ini tentu tidak luput dari keindahan alam, budaya, tradisi hingga human interest yang di miliki Kabupaten Lamongan. Sehingga menarik perhatian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Indonesia. Dibawah pimpinan Alfian Empu Krisna sebagai produser untuk menciptakan sebuah mahakarya film yang bertajuk “Land of Blessing” atau yang memiliki arti Tanah yang Diberkahi.

Tidak hanya itu saja, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan juga turut mengundang para seniman, musisi, aktivis, influencer dan berbagai kalangan penggiat sosial media se-Kabupaten Lamongan untuk #ObahBareng menciptakan Kabupaten Lamongan semakin maju dan melek digitalisasi serta ekonomi kreatif.

Mengenai hal yang sedang viral di dunia maya sebagi bentuk upaya menciptakan masyarakat melek digitalisasi, acara pun ditutup dengan lomba permainan latto-latto yang semakin menambah suasana ceria, tidak lupa juga door prize yang telah disiapkan untuk para pemenang lomba latto-latto.

 disparbud
 478
 07-Januari-2023

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023
Theme system: west