Wisata Bahari Lamongan, Maharani Zoo dan Goa Hadirkan Beragam Pertunjukan Spesial Libur Nataru

 Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo dan Goa (MZG) menjadi tempat liburan seru yang rekomendasi untuk anda kunjungi pada momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru.

WBL dan MZG menyajikan aneka pertunjukan menarik bagi pengunjung yang dikemas dalam Special Event High Season.

Keseruan beragam pertunjukan menarik yang ada di WBL dan MZG yang terletak di Desa Paciran Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan melalui event spesial High Season ini bisa dinikmati pengunjung atau wisatawan mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

"Untuk libur Nataru kali ini, kami ( WBL dan MZG) hadirkan beragam pertunjukan menarik untuk pengunjung mulai 22 Desember hingga nanti 4 Januari 2024," kata Koordinator Marketing WBL dan MZG, Juli Tri Wahyuningtyas, Selasa (19/12/2023).

Yuli mengungkapkan, sejumlah pertunjukan spesial di WBL yang siap menyambut pengunjung selama libur Nataru itu antara lain painting contest, magic show, cosplay & badut show, live music kukuh entertainment, drama musikalisasi, dance performance, paskibraka show.

"Selain itu WBL juga menawarkan berbagai macam wahana menarik yang siap memanjakan pengunjung," ujarnya.

Di sisi lain, lanjut Yuli, Maharani Zoo & Goa juga akan menampilkan pertunjukan spesial seperti Cosplay dan Badut Show, Flashmob, akustik tradisional musik tongklek, angklung Show, dongeng dan edukasi satwa, Bird show, dan edukasi Gajah.

"Pengunjung juga dapat menikmati keindahan goa stalakmit yang menakjubkan, serta melihat berbagai satwa dari burung, ular, kuda nil hingga singa dan harimau di Mazoola," jelasnya.

Yuli mengungkapkan di Maharani Zoo & Goa juga ada wahana terbaru yakni sangkar burung yang bisa dimasuki pengunjung guna bisa berinteraksi secara lebih dekat.

"Jadi di wahana ini, pengunjung tak hanya mengenal beraneka ragam jenis burung, namun bisa berinteraksi secara langsung serta terdapat juga tanaman atau flora yang indah. Dan pengunjung juga bisa merasakan sensasi terapi ikan garra rufa untuk menghilangkan rasa lelah," ungkap Juli.

Sementara untuk harga tiket masuk per orangnya cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000 – Rp 145.000 bisa menikmati beragam pertunjukan serta wahana menarik di lokasi wisata ikonik yang ada di Lamongan ini.

"Selama event High Season ini, untuk tiket MZG sebesar Rp 50 ribu, tiket paket WBL Rp 110 ribu, sedangkan untuk tiket terusan WBL dan MZG sebesar Rp145 ribu," katanya.

Melalui Special Event High Season ini, tambah Yuli, diharapkan daya tarik pengunjung WBL dan MZG semakin meningkat, memberikan pengalaman liburan yang menghibur, dan menciptakan kenangan menyenangkan untuk para pengunjung yang berkunjung ke destinasi ikonik Lamongan.


Sumber : koranmemo.com

 disparbud
 539
 19-Desember-2023

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023
Theme system: west