Desember

19

 2023

Dijamin Lebih Seru Selain Ada Wahana Terbaru, WBL dan Maharani Zoo & Goa Hadirkan Beragam Pertunjukan Spesial Libur Nataru

 disparbud
 231
 19-Desember-2023

Sambut liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo & Goa (MZG) menyajikan aneka pertunjukan menarik bagi pengunjung yang dikemas dalam Special Event High Season.

Keseruan beragam pertunjukan menarik yang ada di tempat wisata yang terletak di Paciran, Lamongan melalui event spesial High Season ini bisa dinikmati pengunjung atau wisatawan mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

“Untuk libur Nataru kali ini, kami hadirkan beragam pertunjukan menarik untuk pengunjung mulai 22 Desember hingga nanti 4 Januari 2024,” kata Koordinator Marketing WBL dan MZG, Juli Tri Wahyuningtyas kepada BeritaSiber.com, Selasa (19/12/2023).

Ia mengungkapkan, sejumlah pertunjukan spesial di WBL yang siap menyambut pengunjung selama libur Nataru itu antara lain painting contest, magic show, cosplay & badut show, live music kukuh entertainment, drama musikalisasi, dance performance, parkibraka show.

Sedangkan di wisata Maharani Zoo & Goa, sambung Juli panggilan akrabnya mengatakan, pengunjung selain bisa menikmati indahnya goa stalakmit. Goa yang berlokasi di Mazoola itu terbentuk dari peristiwa alam dan keindahan sungguh menakjubkan. Pengunjung juga bisa melihat aneka satwa koleksi dari Mazoola mulai dari burung, ular, kuda nil hingga singa maupun harimau.

Selain itu, di Maharai Zoo & Goa ada wahana terbaru yakni sangkar burung yang bisa dimasuki pengunjung guna bisa berinteraksi secara lebih dekat.

“Jadi di wahana ini, pengunjung tak hanya mengenal beraneka ragam jenis burung, namun bisa berinteraksi secara langsung serta terdapat juga tanaman atau flora yang indah. Dan pengunjung juga bisa merasakan sensasi terapi ikan garra rufa untuk menghilangkan rasa lelah,” ungkap Juli.

Sementara untuk harga tiket masuk per orangnya cukup terjangkau mulai dari Rp50.000 – Rp145.000 sudah bisa menikmati beragam pertunjukan serta wahana menarik di lokasi wisata ikonik yang ada di Lamongan ini.

“Selama event High Season ini, untuk tiket MZG sebesar Rp50 ribu, tiket paket WBL Rp110 ribu, sedangkan untuk tiket terusan WBL dan MZG sebesar Rp145 ribu,” ujar perempuan yang dikenal ramah.

Melalui event high season ini, pihaknya berharap daya tarik pengunjung WBL dan MZG bisa lebih meningkat serta pengunjung bisa terhibur dan bisa menikmati liburan Nataru dengan nyaman.


Sumber : beritasiber.com

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023