PR Yak-Yuk Lamongan Kedepan, Sebagai Duta Wisata

Untuk melengkapi materi dan menambah wawasan terkait visi dan misinya, para finalis Yak Yuk Lamongan 2023 berkunjung ke rumah dinas Bupati Lamongan.

Difasilitasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamongan, 30 finalis Yak Yuk Lamongan berkesempatan untuk berbincang secara khusus dengan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Jumat (29/9/202).

Momen anjangsana, Yak Yuk dengan Bupati Lamongan dikemas secara santai. Seraya menikmati pemandangan sore di halaman Pendopo Lokatantra Lamongan, para finalis Yak Yuk berbincang -bincang dengan Bupati Lamongan.

Tentunya para finalis Yak Yuk pingin mengenal lebih dekat dengan Bupati Lamongan, termasuk program-program yang dicanangkan oleh Pemkab Lamongan.

Yang jelas tentunya, Yak Yuk Lamongan bersinergi dengan dalam mewujudkan program Pemkab Lamongan, khususnya sebagai duta wisata.

Kedatangan para finalis Yak Yuk Lamongan, mendapat respon baik dan hangat dari Bupati yang akrab dipanggil Pak Yes. Dalam percakapanya, Bupati Lamongan memaparkan terkait program-program dari Pemkab Lamongan.

Dimana dalam merealisasikan progtam tersebut tak lepas dari peran serta elemen masyarakat. Kepada awak media, Bupati Lamongan mengakui senang dengan kedatangan finalis Yak Yuk Lamongan.

“Yang jelas mereka semua bersinergi dengan Pemkab Lamongan, dan pingin tahu lebih detail terkait program Pemerintahan Kab Lamongan. Tadi kami juga menyampaikan pada mereka semua tentang program prioritas, yang perlu support dan peran masyarakat, ” kata Bupati Lamongan.

“Terkait Yak Yuk Lamongan ini nantinya sebagai duta wisata. Kami berharap Yak Yuk Lamongan mampu bisa turut serta mensukseskan apa yang menjadikan program-program Pemkab Lamongan, khususnya pariwisata.

Kami yakin Yak Yuk Lamongan merupakan salah satu duta pilihan, bisa turut serta meningkatkan dan mengangkat pariwisata, untuk capaian Lamongan yang semakin Megilan,” kata Bupati Yes, pada awak media.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lamongan, Siti Rubikah, mengatakan agenda bincang-bincang tersebut memang sengaja diagendakan, sebelum grand final pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Hari ini agenda kita adalah bincang-bincang dengan Pak Bupati. Masudnya adalah untuk mengenal lebih jauh Pak Bupati, berikut program-programnya, ” kata Rubikah.

“Selain mengenal lebih dekat sosok Pak Yes, perbincangan tersebut juga bertujuan untuk menggali lebih dalam terkait program prioritas yang telah dicanangkan Pak Yes. Khususnya program di sektor pariwisata.

‘ Kami berharap ke depannya Yak Yuk Lamongan bisa turut berpartisipasi dalam mendukung perkembangan wisata yang dimiliki Kabupaten Lamongan.

Dengan mempromosikan semua potensi yang dimiliki Kab Lamongan, mulai dari wisata budaya, alam maupun wisata kulinernya,” pungkas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Lamongan.


Sumber : tabloidsuksesinasional.com

 disparbud
 171
 30-September-2023

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023
Theme system: west