DINAS TENAGA KERJA - Arsip Artikel

PENUTUPAN PBK APBN KEJURUAN PEMBUATAN ROTI DAN KUE

Lamongan, 08 Maret 2024Dengan berakhirnya Pelatihan Berbasis Kompetensi (APBN) Kejuruan Pembuatan Roti dan Kue yang dilaksanakan selama 15 hari kerja, mulai 19 Februari s/d 08 Maret 2024. Semoga ilmu yang diberikan oleh instruktur bermanfaat dan semoga semua peserta usahanya lancar dan makin sukses. Aamiin.

INFORMASI PENDAFTARAN PELATIHAN TAHUN 2024

INFORMASI PENDAFTARANPELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI TAHAP I TAHUN 2024Link Daftarnya disini >>> DAFTARNYA DISNI !!!

SOSIALISASI PELUANG KERJA KE LUAR NEGERI

Disnaker Lamongan bersama PT. Timuraya Jaya Lestari melaksanakan sosialisasi peluang bekerja ke Luar Negeri khususnya Arab Saudi di RS Sulaiman Al Habib dan Pabrik Semen

SOSIALISASI PELAYANAN ANTAR KERJA DI DAERAH KABUPATEN/KOTA

Kegiatan Pelayanan Antar Kerja di SMK Muhammadyah 5 Babat ditujukan untuk mempersiapkan dan membekali siswa untuk memasuki dunia kerja yang sesuai dengan minat bakat dan kompetensinya, serta menumbuhkan jiwa wirausaha melalui Pusat Keunggulan sekolah.

SOSIALISASI TATA CARA PEMBUATAN DAN PENGESAHAN PERATURAN PERUSAHAAN (PP) SERTA PEMBUATAN DAN PENDAFTARAN PERJANJIAN KERJA BERSAMA (PKB)

            Dalam rangka melaksanakan pembinaan hubungan industrial kepada perusahaan di Kabupaten Lamongan, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Tata Cara Pembuatan dan Pengesahan Peraturan Perusahaan (PP) serta Pembuatan dan Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama (PKB) pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 bertempat di Mahkota Hotel Lamongan.            Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan HRD sebanyak 25 perusahaan, kegiatan diawali dengan sambutan serta pembukaan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan, Bapak Adang Moelyono, SH, M.Kn dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Bapak Himawan Pradono, SH, Mediator Hubungan Industrial Ahli Muda dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur yang dimoderatori oleh Ibu Lailatul Masruroh, SE, MM, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jamsostek Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lamongan.            Dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Lamongan terkait kewajiban perusahaan untuk membuat Peraturan Perusahaan (PP)/ Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dan tata cara pembuatan dan pengesahan peraturan perusahaan (PP) serta pembuatan dan pendafataran Perjanjian Kerja Bersama (PKB).           

WORKSHOP PENGUATAN KELEMBAGAAN BURSA KERJA KHUSUS (BKK) DI SMKS PGRI SUKODADI

Workshop Penguatan Kelembagaan Bursa Kerja Khusus (BKK) yang dilaksanakan hari Rabu, 02/08/2023 yang bertempat di SMK PGRI Sukodadi dan dihadiri oleh 34 Guru SMK PGRI Sukodadi dengan narasumber Bapak Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Lamongan, Direktur PT. Average Valves Metal Lamongan, Pengawas SMK Cabdin Lamongan, dan Direktur CV. Duta Baja Lamongan.