DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO

Merayakan Harmoni dalam Perayaan Hari Jadi Lamongan ke-454: Pesan Kepala Dinas Etik Sulistyanii, S.Sos., M.Si.



Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan yang ke-454, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Ibu Etik Sulistyani, S.Sos., M.Si, mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk merajut harmoni untuk Lamongan Megilan. Ia menyampaikan pesan penting tentang pentingnya memelihara kerukunan, solidaritas, dan kebersamaan dalam membangun Lamongan yang lebih baik.

Perayaan Hari Jadi Lamongan tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian dan kemajuan Lamongan sebagai sebuah daerah, tetapi juga sebagai ajang untuk merenungkan nilai-nilai luhur yang menjadi landasan komunitas Lamongan. Ibu Etik Sulistyani, S.Sos., M.Si, menekankan pentingnya membangun harmoni antarwarga, baik dari beragam latar belakang budaya, suku, agama, maupun golongan. Dengan merajut harmoni, Lamongan akan semakin kuat dan maju sebagai sebuah kesatuan yang beragam namun tetap kompak.

Dalam perayaan Lamongan Megilan, Ibu Etik Sulistyani , S.Sos., M.Si, juga mengajak masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan saling membantu. Ia menegaskan bahwa Lamongan akan menjadi lebih baik jika setiap individu dan komunitas saling berbagi, mendukung, dan bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan dan membangun potensi yang ada. Dengan merawat semangat kerjasama, Lamongan akan menjadi tempat yang ramah, inklusif, dan sejahtera bagi semua warganya.

Peringatan Hari Jadi Lamongan yang ke-454 juga menjadi momen untuk melihat kembali perjalanan dan prestasi Lamongan sebagai salah satu daerah yang memiliki warisan budaya dan potensi ekonomi yang kaya. Ibu Etik Sulistyani mengajak masyarakat untuk terus melestarikan budaya lokal, mengembangkan sektor koperasi dan usaha mikro sebagai motor ekonomi lokal, serta memanfaatkan peluang-peluang baru dalam era globalisasi dan teknologi.

Melalui pesan dan ajakan ini, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Ibu Etik Sulistyani , S.Sos., M.Si,, berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan masyarakat Lamongan dalam memajukan sektor koperasi dan usaha mikro, serta memperkuat daya saing ekonomi lokal. Dengan merajut harmoni, memupuk semangat gotong royong, dan memelihara warisan budaya, Lamongan akan terus berkembang dan menjadi tempat yang harmonis dan sejahtera bagi semua warganya.