Maret

31

 2022

Resmikan Rumah Sakit Permata Hati, Bupati Lamongan Tekankan Pentingnya Kolaborasi

 diskominfo
 1257
 31-Maret-2022


Meresmikan Rumah Sakit Permata Hati pada Kamis (31/3) Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tekankan pentingnya kolaborasi antar tim.

"Karyawan-karyawati Rumah Sakit Permata Hati ini yang tentu, ini nanti akan menjadi bagian bersama sama kolaborasi pemerintah, untuk mewujudkan indeks kesehatan masyarakat, untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang semakin baik di Kabupaten Lamongan. Kolaborasi itu penting, dalam rangka untuk terus meningkatkan derajat layanan kesehatan dan untuk membesarkan layanan kesehatan kepada masyarakat," tutur Pak Yes.

Atas nama pemerintah Kabupaten Lamongan Pak Yes  mengajak semua mitra untuk bergandeng tangan dan bersinergi dalam mewujudkan cita-cita, terutama mengangkat indeks kesehatan di Lamongan.

"Kita pemerintah tidak bisa sendirian, pemerintah memerlukan mitra yang harus bersama sama bergandeng tangan untuk mewujudkan cita cita itu, untuk mewujudkan layanan itu," ungkap Pak Yes.

Dinobatkan sebagai kabupaten yang memberlakukan PPKM level 1 pertama di Jawa Timur pada tahun 2021, Lamongan rupanya kompak dalam mensosialisasikan dan bersama dalam menjalankan tugas-tugasnya. Prestasi tersebut harus terus dijadikan tolok ukur dalam meningkatkan kekompakan dalam bekerja.

Rumah Sakit yang berdiri pada 3 november 2021 dan masih tergolong baru, namun fasilitas yang dimiliki sudah bisa dikatakan lengkap. Terdapat berbagai fasilitas dan layanan unggulan yang ada di rumah sakit ini seperti endoskopi dan kolonoskopi, kemudian fisioterapi, laboratorium 24 jam, IGD 24 jam, farmasi 24 jam kemudian metode operasi Sectio Caesarea dengan metode era kemudian poli eksekutif dan masih banyak lagi layanan layanan lainnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023