Oktober

28

 2021

Raih Predikat SAKIP A 3 Kali Berturut-Turut, Lamongan Terima Penghargaan dari Pemprov Jatim

 diskominfo
 1120
 28-Oktober-2021

Lamongan menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur atas predikat SAKIP A yang diperoleh secara 3 tahun berturut-turut (2018-2020). Penganugrahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Yuhronur Efendi, Rabu (28/10) di Hotel Bumi, Surabaya.

Bupati Yuhronur menilai dengan diberikannya perngharagaan tersebut menunjukan bahwa tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Pemkab Lamongan telah menerapkan langkah pertanggungjawaban dan pengendalian manajemen SAKIP. Dia juga mengatakan bahwa hal ini sebagai langkah lanjutan reformasi birokrasi yang menjawab tuntutan zaman dan masyarakat sesuai dengan nilai dasar ASN ber-AKHLAK.

"Semangat dynamic governance menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan akan terus kami gelorakan dengan pendekatan kolaborasi. Melalui kolaborasi stakeholder nantinya akan muncul inovasi-inovasi baru yang dapat mempercepat pembangunan SDM, potensi unggulan, dan pelayanan publik di Kabupaten Lamongan," jelasnya.

Penghargaan tersebut diberikan pada empat kepala daerah yaitu Bupati Lamongan, Gresik, Ngawi, dan Banyuwangi.

Hadir dalam acara tersebut, Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Apartur dan Pengawasan Kementerian PAN-RB, Erwan Agus Purwanto. Beliau mengatakan di provinsi Jawa Timur SAKIP 2020 tercatat sebanyak 95 Kementerian/lembaga, 97 pemerintah provinsi, 64 pemerintah kabupaten/kota memperoleh kategori minimal B.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023