April

04

 2024

Ambil Sumpah PNS, Bupati Lamongan Tekankan Realisasi Program 100% Pelayanan Publik Berkualitas

 diskominfo
 248
 04-April-2024


Bupati Lamongan Yuhronur Efendi ambil sumpah 110 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Kamis (4/4/2024) di Aula Gadjah Mada Pemkab Lt.7.


Dalam arahannya, Bupati yang akrab disapa Pak Yes menekankan agar para PNS yang baru dilantik merealisasikan program prioritas 100% pelayanan publik berkualitas. Karena sesuai dengan tugasnya ialah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


"Pertama saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruhnya yang baru saja dilantik dari CPNS menjadi PNS. Menjadi PNS tentu mempunyai konsekuensi logis dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Lamongan memiliki program prioritas 100% pelayanan publik berkualitas, yang bertujuan mendekatkan dan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Saya minta seluruhnya merealisasikan program tersebut," tutur Pak Yes.


Untuk bisa memberikan pelayanan yang berkualitas, Pak Yes berharap agar PNS terus menambah kecakapan skill. Dengan itu dipastikan akan menjadi PNS yang kompeten dan berdaya saing.


Selain meminta untuk mendedikasikan profesionalitas dalam melayani masyarakat, orang nomor satu di Kota Soto juga meminta agar PNS mampu menjadi teladan dan panutan di tengah masyarakat. Dengan cara selalu menjaga ketaatan moral.


Dijelaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamongan Shodiqin adanya pengambilan sumpah ini bertujuan untuk membentuk mental kesetiaan dan ketaatan terhadap Republik Indonesia. Sekaligus mengajak agar terus melekat dengan sifat baik, jujur, bersih, berdaya guna, dan penuh tanggung jawab.


"Hari ini ada 110 PNS yang dilantik meliputi 102 dari pengadaan CPNS, 1 CPNS dari sekolah kedinasan STTD, dan 7 orang CPNS lulusan sekolah kedinasan PKN STAND. Pengambilan sumpah ini bertujuan agar para PNS memiliki kesetiaan dan ketaan terhadap NKRI," jelasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023