Februari

28

 2024

Asah Imajinasi Anak, 5.722 pelajar RA Ikuti Festival Kolase

 diskominfo
 227
 28-Februari-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka Festival Kolase Mamamia tingkat RA-se Kabupaten Lamongan, di Gedung Sport Center Lamongan, Rabu (28/2/2024). Hadirnya festival kolase menjadi wadah untuk mengasah daya imajinasi anak.  


Diikuti sebanyak 5.722 pelajar raudhatul athfal (RA) pada masa babak penyisihan yang dilaksankan pada 6-7 Februari 2024, diperoleh 418 anak untuk memasuki babak final dan awarding. 


Melihat anemo anak-anak Lamongan maupun orang tua untuk mengikuti kegiatan tersebut, Pak Yes apresiasi kesuksesan acara yang digelar oleh Jawa Pos Radar Lamongan bekerjasama dengan Kementrian Agama (Kemenag) Lamongan dan IGRA Lamongan, sebab hal tersebut mampu mempererat bonding antara orang tua dan anak. 


“Saya sangat senang kehadiran ibu-ibu dan anak-anak karena akan memberikan arti yang berkepanjangan, karena untuk terus menjaga bonding (kedekatan) antara orang tua dan anak. Di era teknologi saat ini banyak yang lebih dekat handphone dari pada bersama keluarga,” tutur Pak Yes. 


Kepala Kemenag Lamongan, M. Syamsuri berharap, festival kolase dapat terlaksana setiap tahun. “Kami berharap tidak hanya sekali tapi bisa dilaksankan setiap tahun, bersama ibu-ibu dan anak-anak raudhatul athfal,” ujarnya. 


Dilaporkan, General Manager (GM) Jawa Pos Radar Bojonegoro, Bachtiar Febrianto, kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi, serta mendukung kegiatan belajar mengajar anak-anak di bangku sekolah atau madrasah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023