Februari

26

 2024

Khotmil Quran Awali 3 Tahun Jejak Kepemimpinan Yuhronur-Rouf

 diskominfo
 211
 26-Februari-2024

Mengawali 3 (tiga) tahun jejak kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur - Rouf, Pemerintah Kabupaten Lamongan melaksanakan khotmil Qur'an di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Minggu (26/2/2024). Bupati Yes berharap, dengan lantunan surat suci Al-Quran dapat 


“Mengelorakan semangat Al-Quran yang terus kita lakukan dalam mengiringi pembangunan masyarakat di Kabupaten Lamongan. Hari ini kita memulai kegiatan jajak kepemimpinan 3 tahun ini dengan Khotmil Quran yang kita maksudkan sebagai awal seluruh kegiatan sekaligus apa yang kita cita-citakan selalu mendapatkan sinaran dan keberkahan dari Allah SWT,” tutur Bupati Yes.


Menapaki 3 tahun Bupati Yes bersyukur segala program yang tertuang didalam RPJMD telah capai target. “Alhmdulillah mulai infrastruktur pelayanan publik kita lakukan dengan baik tidak hanya secara pencapaian program tapi lebih dari itu, banyak program-program yang kita lakukan bisa melampaui target, artinya banyak prestasi-prestasi tang kita terima di satu tahun ini saja sudah ada sekitar 40 penghargaan,” imbuh Pak Yes. 


Dihadapan 237 lembaga yang mengikuti Khotmil Quran secara hybrit, Bupati Yes mengapresiasi OPD dan masyarakat atas kolaborasi mewujudkan pembangunan dengan semangat inklusifitas. 


Diungkapkan Bupati Yes disisa masa jabatannya akan terus berupaya menuntaskan program-program yang belum terselesaikan. 


“Kita memulai seluruh janji-janji politik yang kita tuangkan dalam RPJMD 202-2025 dan Alhamdulillah program itu kita impelementasikan kedalam 11 program dan semuanya ada progres yang telah dilakukan, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kita terus berupaya memenuhi segala yang ada di janji janji politik yang ada di RPJMD tersebut,” pungkasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023