Desember

11

 2023

HUT Ke 71 BDL Kuatkan Pelayanan, Majukan Perekonomian

 diskominfo
 387
 11-Desember-2023

HUT Ke 71 BDL Kuatkan Pelayanan, Majukan Perekonomian

Bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam hal memajukan perekonomian masyarakat, Bank Daerah Lamongan (BDL) berkomitmen kuatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat Lamongan.

"Selamat ulang tahun BDL yang ke 71, usia yang sudah sangat matang dalam karir. Untuk mengembangkan kiprah BDL dalam membantu perekonomian masyarakat Lamongan, meningkatkan  pelayanan adalah kunci utama," tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat hadir dan melakukan pengundian hadiah dalam rangkaian HUT BDL 71 yang dikemas kegiatan jalan sehat, Sabtu (9/12) di Kantor BDL.

Saat memberangkatkan jalan sehat pagi ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan menyampaikan bahwa kekompakan seluruh karyawan akan membantu BDL dalam mencapai visi misi.

"Semua keluarga besar BDL harus memiliki tujuan dan pandangan yang sama, terutama saat melakukan pekerjaan untuk mencapai tujuan bersama," kata Nalikan.

Hal tersebut akan menuntun BDL menjadi pioner bank dimata masyarakat. Yang berarti BDL dapat menjadi andalan masyarakat karena terpercaya dan membantu ekonomi masyarakat.

Direktur Operasional dan Bisnis BDL Deddy Rachmadi Wibowo mengungkapkan pada HUT kali ini mengambil tema "BDL Berbagi, BDL Bisa". Makna dari BDL berbagi merupakan wujud rasa syukur atas kiprahnya selama 71 tahun.

"Usia ke 71 tahun sangat kuta syukuri dengan cara berbagi, kami berbagi 65 tangki air bersih untuk disalurkan ke seluruh wilayah Lamongan. Selanjutnya kami juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa  di 27 kecamatan di Kabupaten Lamongan," ungkap Deddy.

Selanjutnya"BDL bisa" merupakan komitmen BDL agar terus maju menghadapi tantangan. Seperti yang dikatakan Deddy, saat ini tantangan yang dihadapi BDL ialah transformasi ke sistem digital.

"Tantangan yang harus kami taklukkan saat ini ialah bertranformasi menjadi bank yang menerapkan digitalisasi. Karena selain untuk menyesuaikan zaman juga sistem digital lebih akuntabel dan efektif," katanya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023