September

24

 2023

Sambut HUT TNI Ke-78, Berbagai Event Digulirkan di Lamongan

 diskominfo
 418
 24-September-2023



 


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Kodim 0812 Lamongan bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan dan jajaran Forkopimda Lamongan, melangsungkan berbagai event untuk menggugah sportifitas dan patriotisme putra daerah. 

Salah satunya melalui turnamen bola voli piala Dandim Cup 2023 yang diikuti 54 tim putra dan putri dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Lamongan yang telah bergulir sejak 4 hari lalu. 

Berkesempatan memberikan support secara langsung pada putaran final Piala Dandim Cup 2023, di Gedung Sport Center Lamongan, Minggu (24/9/2023). Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, apresiasi terselenggaranya turnamen bola voli yang mampu menjadi wadah penggalian potensi putra daerah dicabor (cabang olahraga) bola voli.

"Luar biasa, hari ini telah berlangsung final bola voli dan sudah diketahui juga juara-juaranya tadi. Tentu kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dedikasi Pak Dandim dan jajarannya yang telah memberikan wadah bagi putra daerah dalam mempersiapkan generasi emas yang sportif, tangguh, dan berjiwa patriotisme,” kata Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan. 

Berdasarkan final match pada kategori putra antara Ngimbang vs Paciran, tim putra Ngimbang mampu menduduki juara satu, disusul tim putra Paciran juara 2, dan tim putra Solokuro juara 3.  Sementara di kategori putri, setelah berlangsung final match antara Glagah vs Paciran, tim putri Paciran mampu menyabet juara 1, disusul tim putri Glagah juara 2, dan tim putri Ngimbang di posisi juara 3. 

Selain itu, sebelum dilangsungkan final match bola voli, dihari Minggu Pagi, dilaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang diikuti jajaran Fokopimda dan pelajar SMA se-Lamongan kota. 

Senam yang terdiri dari 25 gerakan mulai dari tahap pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan, dapat menjadikan tubuh lebih prima untuk menunjang prajurit dalam melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal. 

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, juga digelar donor darah dan bakti sosial melalui pembarian bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023