DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN

APEL PAGI DAN PENEKANAN TUGAS OLEH BAPAK BUPATI LAMONGAN

APEL PAGI DAN PENEKANAN TUGAS OLEH BAPAK BUPATI LAMONGAN

Tahun 2022 merupakan tahun awal pelaksanaan RPJMD Tahun 2021-2026 oleh Bupati Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Rouf. Oleh karena itu untuk memastikan target RPJMD tercapai, Bupati Yes akan memantau langsung ke setiap OPD. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel di Dinas Kpp Kabupaten Lamongan

“Dinas Kpp Kabupaten Lamongan mempunyai misi yang sangat penting dalam mencapai tugas tugas dan indikator yang di bebankan, Hal ini dikarenakan Dinas Kpp Kabupaten Lamongan mempunyai capian-capian yang dikembangkan dalam satu misi yaitu pertumbuhan ekonomi yang mantap” ungkap Bupati Yes.

Beliau menjelaskan "Dinas Kpp Kabupaten Lamongan Telah berhasil menciptakan kondisi yang positif bagi tumbuh kembanganya petani di Kabupaten Lamongan. untuk ini saya saya ucapkan terimakasih, prestasi ini harus di jaga dan di pertahankan"

Bupati Yes juga menghimbau agar seluruh pejabat dan staf mengetahui apa tugasnya yang sudah tertuang dalam perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani di awal tahun. Beliau berharap semua ASN berkontribusi menyukseskan capaian target yang tertuang pada RPJMD yang didukung oleh lima misi ini.

“Semuanya berperan, mempunyai kontribusi untuk pencapaian target yang telah ditetapkan. Pemkab Lamongan adalah kita, bersinergi mewujudkan Kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” tambahnya.

@yuhronur_yes
@prokopimkablmg